Tonie Hida. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini

Pages

Pengikut

About

Cerita Bego : Rumah Kita

Om Tonie

Oleh : #TonieHida

Jika bicara soal rumah kita, pasti toh mikirnya nggak jauh-jauh dari kampung halaman dimana tempat kita di brojolin, bener kan.

Nah, gue pengin curhat dikit nih tentang masalah rumah. Akhir-akhir ini gue rada males banget kalau telpon ke rumah, gimana kagak males,  kalau tiap telpon pasti yang di tanya itu-itu mulu.

"Ton, kapan lu mau nikah? Kagak malu lu sama keponakan lu udah pada nimang anak semua," kata orang diujung telpon yang kagak punya perikehatian dan perikebajikan.

"Haah!" Gue terbenggong sejenak, "Emang itu keponakan kapan nikahnya? Kok udah mbrojol aja?" Gue heran dong, secara keponakan gue yang paling tua aja baru umur 20 tahunan, apalagi yang masih pada esempeh.

"Ah, kudet lu! Kelamaan di perantauan jadi kagak tau info. Iye ponakan lu semua udah nikah dan punya anak, yang paling bontot baru satu bulan kemarin nikah, tapi doi udah positif hamil loh ..."

JEDUUUUAAAAARRRR!

WHAT IS THE MAKSUD OF POSITIF???

"Hoi, kok diem .... hoii ... Ton, Toooon!"

Tuuut ... tuut .... tuutttt!

Sambungan telepon gue matiin, lalu gue pergi ke dapur, goreng telur, ambil nasi, ambil lauk terus makan. Yah, gue ini kan tipe orang yang nggak bisa berpikir jernih kalau perut lagi kosong.

Setelah kebutuhan perut terpenuhi, baru dah gue mikir lagi. Ahhh, hidup ini kok serasa cepet banget ya, baru kemarin rasanya gue lahir, eh sekarang udah jadi om-om 😱. Nanti kalau gue mudik kampung, itu anak-anak keponakan bakal manggil gue apaan yah? Asal nggak manggil tante kurasa bukan suatu masalah besar.

Curhat om, untuk semua.

Sekian 😂😂😂.

0 Komentar untuk "Cerita Bego : Rumah Kita"

Back To Top