Tonie Hida. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini

Pages

Pengikut

About

Cerita Bego : NGERUJAAK MALAM!


Pada kesempatan post kali ini, gue nyobain gimana sih asiknya nulis ala Si Raditya Dhika hehehhe. Yah, buat iseng-iseng sekaligus menjajal kemampuan gue sebagai penulis tampan, eh, maksudnya handal hehehh. Tulisan ini mencontoh gaya tulisan Bang Dhika di novelnya yang berjudul KambingJantan, yang novelnya sendiri belum tuntas gue baca.



Ya udahlah gaes, langsung aja nih ke TKC ( Tempat Kejadian Cerita ), kebetulan yang jadi tokoh gue itu para tetangga gue yang udah sukarela nyerahi nama mereka buat dijadiin tokoh absurd sama gue huhuuuu


Cekicrooott ............ !!


Oleh : ‪#‎Tonie_Hida‬.

Makin malam, makin asik buat ngepesta, begitulah kata gue, yang langsung diamini oleh keempat tetangga gue, yang kesemuanya punya riwayat sakit jiwa ( kecuali gue ) hehee.

Ada pepenk si bule sableng yang kini lagi asik molor, akibat overdosis rujak yang berlebih. Lilis yang lagi ketawa dongo gara-gara salah bales komen di status Fesbuknya : di status bilangnya lagi ngerujak jambu monyet. Eh, pas ada yang komen 'Lu tadi lagi ngapain, Lis?' Ebuset si Lilis malah ngejawab 'Gue lagi belajar.'

Parah gila kan.

Lalu dua stress lainnya, ada Winda si perawan yang jarang mandi, mandinya kalau mau ketemuan sama pacar, gebetan, ataupun selingkuhan. Selebihnya dia lebih suka berkubang di air comberan ketimbang berkubang di dalam sumur Mpok Warti ( mandi ). Dasar perawan, maunya seenaknya sendiri hahaha.
Terakhir ada Eka yang kalau di pesbuk namanya berubah menjadi Echa, gue dulu pernah curhat ke kalian kan, kalau nama asli Echa itu cuman mitos yang beredar di masyarakat, karena belum terbukti kebenarannya, dan lebih ajaibnya lagi, satu diantara temen kalian pasti ada anak yang pake nama Echa! Saatnya kita bilang 'Woow... emeijing' trust me, it's true, true story.

Oke, back to the topic. Gue yakin seribu limaratus enam puluh enam ribu persen, bahwa diantara kita berlima pasti paginya bakalan ada yang kecepirit alias mencret berkepanjangan.
Udah sambelnya pedes gila, mangganya asem kaya ketek gue, jambu monyetnya nyekik abis, muantepe pool, gaes.

Meskipun gue harus tersedak ratusan kali, tapi toh gue tetep memantapkan jiwa dan raga gue untuk tetap berjuang, MelahapSiJambuMonyetSialanYangBikinGueHampirMatiKesedak. Pokoknya gue akan pulang sebelum gue, MelahapSiJambuMonyetSialanYangBikinGueHampirMatiKesedak.
Maju terus sampai lima diantara kita ada yang sembelit, pecirit, kejetit, silit, titiit. ( aduh gue ngomong apaan, yah, ribet banget dah) .

***


Pesan moral : Lebih baik maling mangga orang, ketimbang malingin bini/pacar/suami/selingkuhan atau anak orang hahaha.
Udah ah, gitu aja. Kayaknya perut gue udah mulai berkontraksi ( mules ). Woy, siapa yang di dalem WC, cepetan keluar wooy!! KELUAAAARR!
 
Brooott! Aroma asam sulfur yang dicampur dengan berbagai rempah pilihan, mulai keluar dari pantat seksieh gue, menyebarkan polusi udara disekitar area. Peringatan bagi anda yang sudah nyium aroma kentut gue, niscaya umur anda hanya bisa bertahan seminggu lagi.
Waspadalah, waspadalah! Huahahahaha ( ketawa jahat ).
4 Komentar untuk "Cerita Bego : NGERUJAAK MALAM!"

Makasih loh er dah mampir, ciee punya akun google nih

Back To Top