Tonie Hida. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini

Pages

Pengikut

About

Cerita Bego : CEWEK ANONIM


 By : Tonie Hida

 Gue malu karena gue cemen, gue malu sama diri gue sendiri. Kenapa gue bisa setakut ini sama mahluk bernama cewek? Kenapa?

Tinggal ulurin tangan terus ajak kenalan apa susahnya sih? Ini udah ke empat kali loh! Empat kali ketemu, empat kali pula gagal kenalan. Miris, kan.

Baru kali ini gue ngerasa takut, biasanya mah PD banget. Eh, begitu ketemu doi, nyali langsung down. Kayak krupuk yang kena siraman air, melempem bro.

Itu cewek udah perfect banget dah buat gue : idungnya mancung, kulitnya putih, langsing, tinggi, ramah, dan rambut kuncir kudanya itu loh. Waow banget, bikin melayang sampai planet mars.
Dia itu idaman gue, tapi gue belum tentu idaman dia. Nah lo, sadis kan.

Gue takut setelah kenalan terus gue tanya "Eh, lo suka cowok kayak apa?" Terus dia jawab. "Gue tuh suka cowo yang dewasa, baik sama gue, ganteng. ya model korea gitu deh."
"Anjrit ...! Mana gue masuk, gue kebalikan itu semua." Gue pun akhirnya cuman bisa hening sembari mencoba mencerna setiap kata-katanya, untuk amanya paling gue akan lontarin next question.
"Eh, cowok lo gak marah ya kalo kita ketemuan gini?" ini adalah pertanyaan jitu bagi para cowok, untuk mengetahui si gebetan udah punya gandengan apa belum. Kalo dia jawab "Enggak apa-apalah, cowoku kan pengertian!" arti dari jawaban ini adalah lo harus berenti ngejar doi, di khawatirkan tar Bulldognya ( pacarnya ) marah.


Nah kalo doi ngejawab "Cowok mana? Ah, gue kan gak punya cowok!" arti dari kalimat ini adalah, lo patut bersuka cita atas dinyalakanya lampu ijo dari doi.
Shit, kenapa gue nyebar aib gue sendiri. Dan ngapain juga gue galau gini, malem-malem bukanya molor malah curhat di medsos. Kayak bukan gue aja :-|.





To be continued 



FB gue 
4 Komentar untuk "Cerita Bego : CEWEK ANONIM"

Pijat pabggilan jakarta hotel,kost,apartemen,.. Hub via watsapp 081283052955 (veve) hanya utk yg minat , semoga memuaskan ☺

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Pijat Panggilan Jakarta | Anis Massage Spa 24 Jam https://about.me/pijatpanggilan24jamjakarta

Back To Top